berani bermimpi

selamat datang

Senin, 07 November 2011

the' and thuer :)


The’ and Thuer
Sejak aku kenal the’ ,, rasanya dunia ini memang seperti istana pasir yang aku buat sendiri bersama the’ kekasihku. Akupun tak menyangka dari face memang dia (the’) tampaknya not perfectly but apa yang membuat aku sangat sayang hingga rela apapun demi dia ??? :s .. I’m so confused about my him .. huhhhh …
“lautan malam itu sedang menghiasi wajah mu sayang” kataku saat menghayal dirinya bak seorang guardian angel ..
“woooeyy” gertak hape mungil yang menjadi saksi batapa aku mencintai sesosok lelaki yang begitu perfect di mataku dan dihatiku tentunya ^.^ ..
eh.ehh.ehh .. jantung ku gak ada matinya karna hidupmu sayang” tulisan sms dari the’ ..
“Hhahahhah .. “ dalam mulutku .. gombal banget sehh tu cowok :p ..
Yayayya .. kisah indah yang tiada habisnya .. sesaat itupun aku berlekas tidur karna aku tak mau cuma sebentar saja melihat wajah indah ciptaan Tuhan itu hanya sebagai iklan bunga tidur ku ..
Kesokan harinya .. tepat saat 8bulan aku bersama kekasihku yang bernama lengkap M. Fuad Ch. Rizal J..
Belum sempat aku beranjak dari kasur kesayanganku hape mungil K550i berontak “woeyyy” :D
Hahhaha .. sms darinya J .. “ pagi sayangku , cintaku, honeyku, swedtyku, beibhyku :* “ berbunga-bunganya diriku ini J
Jawabku “ pagi juga beibhy ku :* “
Hhehhehe .. ( yang baca jangan jealous lohh yaa :p)
Berbulan-bulan cinta ku dengannya tetap utuh apa adanya .. yaa bisa dibilang seperti cinta adam dan hawa :p
Akan tetapi cinta ini diterpa badai yang gak habis-habis anginnya .. hujannya pun sangat dan sangat dertas ..
Gak tau apa yang ada dibenak sahabat ku sewaktu aku SD itu . tega bener dia ngehancurin hubunganku sama the’. Awalnya sehh aku gak percaya kalau dia yang ngehancurin hubunganku. Tapi yaa memang bener karna sudah banyak bukti yang mengungkap memang sahabatku, sebut aja VERA yang menciptakan badai dicintaku dengan the’. Kali ini yang buat aku kecewa banget THE’ ternyata sudah terkena racun dari VERA yang ganas itu. :@
Huuuuuufth …
“ kenapa coba bebebh mesti kejebak sama makhluk buldoser itu, mana janji mu bebh ,, yang katanya gak bakal ninggalin aku, ngeduain aku juga ngehianatin aku ??? “ kataku sambil crying :’(
Saat kejadian itu pun sms ku gak ada sama sekali yang dibales sama the’, entah apa yang menghasut pikirannya sampai-sampai dia lupa sama cewek yang udah diberinya boneka dolphin itu ..
Aku telpon pun pasti di reject L
“Sakittt peggg” kataku ..
Berhari-hari aku ngurung diri dikamar .. makan pun inget dia .. wes pokoknya apa yang aku lakuin selalu inget dia L
“ biar rada tenang .. ada kertas nihh “
Akupun menulis isi hatiku ,, mungkin aja dengan ini aku bisa cukup tenang J
            Dear diary ..
Diary rasa.a ak 2 corega 5 beibhy dy 2 akher.” Neu brbahh bgdt. Ak corega lohg dy 2 slngkuhh. Pdhall ak mcCe ingedt log hrhe kmest kmrent 2 dy ngjagg ak jlant. Trus wk.2 tdhe ak tnny dy soar konser scholastic 2 dy kaiiag.a cuegg bgdt. Ygg gtw lahh, insya allah lah, teust bwdt aph gtth dy mntth foto ak ?? pdhll dy qndt bkland ssah bgdt nglpaenndt ak. Dy pake prntara 5dha bwdt mnast.’’int ak. Dy qndt dh jnjhe 5 ak log guck bkald nenggalent ak, ng.2endd ak, 5 ngianatenn ak, tphe mlent mlemt dy lpha 5 jnjhe.a dhirrie.. ak 2 pnent bgdt mlkennt jnjhe dy toog slmaa.a. aph mngkent lgue “ AKU TAKUT “ thw bwdt ak drhe dy. Log seumpa5 dy nglanggarjnjhe.a lgge. Ak guck meu ngenal dy age .. ak 2 pnent bgdt shdupp-smthe 5 dy. Tphe aph ?? ktth.’’ Jnjhe.a hnny dheg beber zoe. Guck adh dd hatey. Aph mngkent status dy dheg ak 2 plsue ?? Dy 2 skrngg beubaa bgdt. Beibhy ygg skrngg 2 guck kaeagg dlue age. Huhuhuhuhuh ..
 I HEART YOU BEIBH :* “
Hingga akhirnya akupun memberanikan diri untuk datang langsung kerumahnya .. tapi apa yang aku dapat .. dia cuek .. ngeliat muka ku aja rasanya najis banget ..
“ aku salah apa sehh ??“ teriakku kepadanya
Sama aja nggak ada respon sama sekali darinya ..
Lanjut saat itu pun aku beranjak kerumah PHIIT .. ( sahabatku yang telah mendekatkanku dengan genknya the’ sebut aja radhit dan mada )
Aku Tanya sama dia .. “ phitt :’( “ aku nangis dihadapannya
Phitt mereespon “ apa sayang ?? kamu kenapa ?? ada masalah ?? sini duduk dulu .. hapus air matamu .. nanti ditinggal the’ lohh “
“ hhhhuhuhuhuhu … itu yang memang sedang terjadi sayang .. the’ ngehianatinn aku :’( .. kamu tau dia berhianat sama siapa ?? VERA .. :@ “ kataku
Phitt “ what ?? it’s girl ?? hiiuhh .. goblok the’ itu .. buta tahh dia ?? sekuku pun gak ada hebat-hebatnya dia sama kamu itu sayang …  :@ “
Huhhhh .. aku langsung pergi aja .. nanti bukannya aku yang marah malah phiit yang berok.berok :@
“ pulang-pulang “ kataku ..
Barhari hari aku lewati tanpa seorang guardian angel ku itu ..
“ aku bisa gila tanpa kamu bebh L teriakku dalam kamar yang memang sebagai tempat curhatku dengan dolphin .
Huhuhuhuhuhuhu …
Tiap hari hidupku hancur ..
Yaa .. aku anggep memang dia udah ngelupain aku ..
“ udah lahh hapus dia .. gak ada guna .. cowok yang lain masih banyak kok “ kataku ..
Kira-kira 10 bulan lamanya dia baru sms aku lagi ..
Gak tau apa lagi yangt ada di pikirannya ?? kangen kali yaa ??
Dia sms kau ..
Katanya “ maafin aku yaaa .. minal aidzin walfaizin “
Yaa aku bales “ he.emmbt “
Udah gak dibales lagi .. L
Sedihh nya ..
Saat itu dia gak sms lagi ..
Tapi tepat pas valentine dia sms aku lagi ..
Katanya .. “ kiata putus yaa ,, karna aku udah dapet penggantimu “
Sakitt peg .. gak tau dehh .. berapa ember air mata ini ambrol dari kantong mataku ..
Huhuhuhuhuhu ..
Aku jawab aja .. “ IYO .. “
Tapi sebenernya aku gak mau .. tapi yaa JAIM ae ..
Karna memang misi cintaku .. aku gak mau mutusin cowok sebelum aku diputusin.
Yaa ini endingnya memang very.very and very sad ending L
Tapi aku janji dan ini ucapku sendiri ..
“ AKU GAK BAKAL NGELUPAIN KAMU .. AKU BAKAL NERIMA KAMU SAAT KAMU BUTUH AKU .. YANG JELAS I HEART YOU BEIBH .. DAN KAMU BOLEH NGELUPAIN AKU .. ASAL JANGAN LUPA JANJI MU SAMA KAU .. INGET BEIBH “
Kata-kata ini pun aku tulis di bukunya yang aku pinjem saat aku dan dia masih SMP . dan yang terjadi istana pasir yang sudah aku bangun dengannya kandas karna terjangan badai dari VERA . penghianat basar dalam HIDUPKU .





           








Tidak ada komentar:

Posting Komentar